REMOTE PANEL IN LABVIEW


Selamat Pagi gan lama ane gak post nih blog... Ok langsung aja pada kesempatan kani ini ane akan share tentang Remote Panel In LabVIEW... Labview merupakan salah satu software dengan bahasa pemrograman yang unik (non-text based) dan sangat multi fungsi, salah satu fiturnya adalah Remote Panel, yaitu kita dapat melakukan monitoring dan controling Front Panel (Interface) dari komputer user yang memiliki jaringan yang sama. Ok berikut ane share tutorialnya.

Remote Panel Antar 2 buah Komputer

Remote Panel Antar Laptop dan Hardware NI (Ane Pake NI IC-3121)
NB : Pada langkah no 5 Path Destination HTML nya di ganti
(/var/local/natinst/labview/www/[nama Destination Label tanpa tanda kurung yah !])
Pata tutorial ini ane buat NI IC-3121 sebagai server dan disetting pemrograman RT.

Ok Berikut aja tutorialnya ya... Semoga bermanfaat. Info lebih lanjut bisa langsung hub ane ya.

Email - zainal.te.utm@gmail.com
WA - 087852218159

Post a Comment

0 Comments